inkonsisten

Menjadi konsisten, itu tak mudah. Istiqomah nyatanya butuh dorongan besar yang tak semata coba-coba.

Ku akui, aku bukan orang yang konsisten. Tentunya untuk hal-hal tertentu. Kalau kemaren kau membuka blog ini, kau pasti tau maksudku.

Aku tipe pembosan. Mudah sekali berhenti menyukai, apa yang sudah kusukai. Mudah menyukai, apa yang tadi tak kusukai.

Yah, tapi sekali lagi ini tak terjadi untuk semua hal. Aku serius mendalami dunia pertanian. Membuka mata tentang tanaman, justru dari hari ke hari membuatku tertantang.

Aku menyukai menulis, dan rasanya belum merasa bosan :).

Aku memilih jalan untuk memperjuangkan Islam. Berjuang untuk tegaknya Khilafah_negara Islam global.

Aku tak bermimpi untuk tak konsisten untuk yang satu ini.

 

 

One thought on “inkonsisten

Leave a Reply

