lika liku yang beda

Salam.Di tengah kesibukan yang menghimpit, huaaaa, untuk sedikit menenangkan ‘jiwa’, tangan ini tanpa sadar masuk juga ke http://ariniazzaharah.wordpress.com/. terus, ga tau mau nulis apa. haha. sedihnya.

eh tapi semangat buat neng rizka, baru tidur jam 3 tadi. bikin tugas buat ujian. waaa. barakallah neng 🙂

ya udah, mau kasih poto aja deh. gabut nih (gabut dari mana? tugas numpuk woooy)

pernah pas bareng nisa. semua bangku udah fuullll banget. kecuali di samping nisa dan saya. huaa. memangnya kita menakutkan?
pernah pas bareng nisa. semua bangku udah fuullll banget. kecuali di samping nisa dan saya. huaa. memangnya kita menakutkan?
menjadi kakak itu bisa juga disakiti. haha ha ha...
menjadi kakak itu bisa juga disakiti. haha ha ha…
dan mereka lah yang 'menyiksa' ku :D
dan mereka lah yang ‘menyiksa’ ku 😀
asyik, berada dimana mana
asyik, berada dimana mana
membuat perempuan bersatu :D
membuat perempuan bersatu 😀
menyatukan kami...
menyatukan kami…:D

Jadi? udahan ya. mau lanjut ngerjain laporan dulu.

Oya, sabtu besok ada KPI dari MHTI. Bisa liat deh di http://hizbut-tahrir.or.id.

Sekian dan salam 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s