pemuda yang mati

.mereka mati. terkubur dalam. terhimpit batu dosa. mereka pemuda yang mati.

aku harus menghela nafas beberapa kali hari ini. Hufft, udah kayak nenek nenek, ngos ngosan. bukan karena capek, bukan. tapi karena nahan marah. masya Allah, astaghfirullah.

kenapa?

pertama, ada berita tentang mahasiswa mahasiswa IAIN yang ikutan dalam acara misa Natal di gereja. Naudzubillah. dimana iman mereka? dimana aqidah mereka?

hei, pluralitas masyarakat negeri ini tak bisa disamakan dengan ide pluralisme yang mengakui semua agama itu benar.

mereka bangga mengenakan identitas kemuslimahan, tapi menghinakan Islam. Semoga Allah mengampuni mereka jika mereka bertaubat. Tapi jika tidak, semoga Allah memberi balasan yang setimpal.

Allah jelas telah menyebutkan bahwa agama yang Ia ridhoi hanyalah Islam. Huft. Bikin enek itu orang-orang. Pintar kok keblenger.

Nah, sore ini rupanya masih aja ada yang bikin sebel. Tau kan ini malam tahun baru. Indonesia yang negeri kaum muslim ini, pada heboh. Dimana mana bahas perayaan tahun baru. Diberbagai media tertulis kalo kondom laku keras, misal: http://jakarta.okezone.com/read/2012/12/31/501/739253/jelang-tahun-baru-penjualan-kondom-meningkat.

Apa coba yang mau dilakuin kalo ga buat dosa. Masya Allah.

Wahai Allah, jangan hukum kami karena dosa dosa ini. Semoga  Engkau meneguhkan kami untuk terus berjuang menegakkan Daulah Khilafah agar tidak ada lagi kondisi seperti ini. Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s