.biarkan mentari bersinar.

mungkin kau bilang saja aku berisik karena selalu mengoceh. atau kau lepaskan daun pintu di pagi buta dan biarkan aku sendiri. tapi kau cuma akan bertemu lelah, karena mentariku akan selalu bersinar untukmu.

 

Hari ini mencoba berangkat ujian, mungkin tepatnya memaksakan ujian. Kakak sudah mewanti aku untuk izin saja karena khawatir aku tak kuat. Tapi aku lebih malas untuk menghadapai ujian susulan, haha.

Benar saja, baru keluar rumah, angin membuat aku yakin aku sedang sakit. Tapi sudahlah, tanggung. 

Semua lancar.

Ujian? Alhamdulillah, ada Allah. Badan? Ga kenapa napa. Semua baik.

Terus? 

Cuma merasa rindu dengan rutinitas yang biasa kulakukan, rutinitas luar biasa dengan mereka yang tak biasa 🙂

Gambar

 

 

Leave a Reply

