mimpi mereka, itulah mereka

Kau tau, kau bisa mengenal orang dari mimpi mereka. Semakin tinggi dan hebat mimpi mereka, itulah mereka sebenarnya. Demikian pula, mereka yang ber-asa ‘kecil’ dan ‘rendah’, pun itu gambaran diri mereka: rendah dan kecil. Kau akan bermimpi apa?

Setelah beberapa lama ga nulis di sini, kangen juga :). Sekarang mampir lagi dan ingatan masa lalu pun ikut hadir. Ga ridho mendam dalam hati, haha.

Jadi ceritanya, di kelas PTN46, mau bikin buku tahunan. Temanya metamorfosis. Jadi, kita mesti ngumpulin poto kita pas kecil. Duuuh, dimana potoku. Udah lah jauh di ujung benua sana#lebay, pasti udah lupa juga nyimpan2nya kan…

Tapi, ku coba juga nelpon mamak, dan dicariin lah…

dan ternyata…

belum sekolah
karena SD di samping rumah, suka ikut mamak ke sekolah walopun belum sekolah dan belum…mandi 😀

bikin ngakak dah, wua ha ha ha. begitu aku waktu kecil, pantesss.

dan poto berikutnya bareng si abang… aku usia berapa ya ini?

sama abang
kita kalo ikut abah ke tembilahan (ibukota kabupaten), selaluuuu beli Bobo. Kita punya banyak banget Bobo. Rajin baca waktu kecil. rubrik yang aku suka banget itu… Bona gajah kecil berbelalai panjang sama Nirmala 😀

Hehe… Rupanya abang punya bakat ‘serem’ sejak kecil, 😀

bersama di kelas
Ini tu anak anak di sd, tapi aku juga belum sekolah. mereka tu ga pake sepatu karena jalanan di desa ku tu becekkk banget. Hhh, jadi sedih. 😥

Melihat masa lalu, menjadi rinduuu dengan semuanya.

Ok, balik lagi ke buku tahunan, selain poto kecil, juga butuh mimpi waktu kecil. Jadilah, aku ingat ingat lagi mimpiku waktu kecil tu apaan…

List ah:

1. Jadi polwan (ampun dah, badanmu Arini….)

2. Jadi pemain badminton (Hua ha ha, eh tapi aku kan emang bisa badminton, mau tanding? :D)

3. Jadi ustadzah (Nah…, ini beneran loh. Aku pengen jadi muballigah waktu kecil tu, semoga tercapai yang ini ya…, amin)

4. Jadi penulis (Masih berjuang kawan kawan :))

Itu yang bisa ku ingat. Dan sekarang…, menjelang usia 22 th (piuh, udah tua, ngelap keringat ingat dosa en belum ngelakuin apa apa)

 

konferensi perempuan internasional
urutannya: mb Nindira, Aku (arini), Ustzh Irene, Ncess Mirna, Risa, dan Kak Fajar

dan mimpi yang sekarang ada di benak ku adalah:

Menjadi penulis, dokter tanaman dan ahli pertanian di Daulah Khilafah. Memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s