jadi semangat lagi

dan, dan kemaren tanggal 15 Mei 2013 semangat buat jadi penulis memuncak lagi. memuncaaaak banget. halah.

kenapa? ehm, aku pikir emang rasanya aku suka banget dah disini. cuma selama ini ga terlalu diseriusin aja. jadi?

jadi ceritanya, aku baca buku tentang cerita hidup seorang penulis gitulah. dan tau apa yang dia tulis? cuma cerita perjalanan hidupnya dan blah bleh lika likunya. bahkan untuk satu part tulisannya itu, puendeeek buanget. Lah, jadi kamu pasti bisaaaa Arini πŸ˜€

Ya, kalau orang lain bisa, kamu pasti bisa.

Sekarang, tulis prioritas hidupmu. Visi dunia akhirat dengan bejibun manfaat.

Tuntaskan dengan optimal, dan kolaborasikan kekuatan disekitarmu. Naahhhkan,

Oke, list dah.

1. tuntaskan penelitian >.< — butuh waktu 1 minggu lagi — bersama nisa

2. optimalkan pim bkim — kamu adalah pilihan Allah untuk memimpin ini semua πŸ™‚ — insyaAllah, semua ada jalan — 130 akhwat bisa hadir

3. menuju MK — sendirinya butuh 6 — baru ngedaftarin 2 — ayo cari lagi

4. nulis belum beres, ayooo lanjutin. tambah baca, tambah dengerin orang

5. ibadah mahdhah, hapalan surah, puasa, bismillah.

6. agustus itu 3 bulan lagi, kalo itu batas ‘kepemimpinan’ dan ‘tanggung jawab’ mu, ayoo mesti maksimal. kamu punya banyak adekkk adekkk yang hebat πŸ™‚

7. asah kepedulian dan tahan amarah, kamu mau jadi trainer akhwat kan? jadi pembicara di depan 300 orang, itu awal yang hebat :), tapi belum apa apa.

8. sehat, itu perlu. vitamin, buah, sayur, air, olahraga.

9. keuangan, nabung + sedekah

10. ….

Gambar

bismillah πŸ™‚

hilangin rasa takut, ga pede, males. buang jauh jauh.

busssss.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s