Nyari Tema, Sesudah Lama

Jadi kan sebenernya [aku] ngaku suka nulis itu sudah lama. Ke sini sini karena baca, makin banyak tipe penulis yang tulisannya aku suka. Eh jadinya malah kepikiran banget, “kalo harus terus nulis di blog sini, mau ih punya tema yang aku banget”.

Wew, jadi seakan setelah sekian lama aku nulis, gak aku banget, ehehe.

Yak, enggak sih. Cuma ngerasa selama ini aku nulis terlalu ‘lama menuju inti’.

Tapi, kan jadinya itu malah niru orang lain Rin.

Jadi gimana?

Butuh bantuan nih.